Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Sabtu, 06 Oktober 2012

❤for my prince harik ❤_❤

                 Apa kabar kamu sayang? Beberapa hari ini kita disibukkan dengan berbagai hal yang memancing amarah kita masing masing. Mulai dari masalah dari dalam kita masing masing maupun dari orang-orang disekitar kita.. sayang, kamu tau kan. Memang masalah itu lah yang akan memperkuat suatu hubungan, hubungan kita yank. Tapi kamu juga tau kan sabar itu mempunyai batas tersendiri, ada saat nya aku berhenti sabar ada saatnya aku tidak bisa mengontrol itu.. dan ada saatnya pula aku jenuh sayang.. sayang aku mencintaimu kamu, tanpa alasan yang jelas, karena memang cinta sesungguhnya memang tidak dapat di jelaskan.. dan sayang,, ketahuilahcinta itu tidak dapat di ukur, tidak dapat di ungkapkan, tapi bisa dirasakan oleh yang mencintai dan di cintai. Jadi .. berhenti memvonisku dan berhenti mengatakan bahwa aku tidak mencintaimu sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)