Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Minggu, 26 Agustus 2012

story of my longdistance realatonship with ♥ayikk♥




debbyshara.blogspot.com

Tetes air mata yang jatuh  membasahi pipiku mengiringi langkah kaki mu sebelum kamu pergi ke perantauanmu, sebisa mungkin aku menahan air mata ini dihadapanmu, tetap tersenyum tertawa dan bercumbu denganmu untuk meyakinkan mu bahwa aku kuat dan baik-baik saja .
hari itu hari terakhir kau disini bersamaku ,hanya tinggal hitungan menit saja kau akan meninggalkanku, entah bagaimana perasaan ku saat itu . 1 jam saja aku ingin bersama denganmu sebelum kau meninggalkanku. Harapanku saat itu.
 Dan ternyata tuhan menjawabnya ,3 jam terakhir sebelum keberangkatannya ia menyanggupi untuk berdua denganku,
sejujurnya aku menyesal telah menemui mu jika hari ini adalah hari terakhir di tahun ini bersamamu , itu yang selalu aku keluh kan dalam hatiku.

“kapan pulang lagi kesini?”

“bulan februari mungkin dek”
“6bulan itu mah(́_̀)
“hhmm, iya dek”
“kamu tau kan 6 bulan itu setengah tahun”
  *makin sedih*

debbyshara.blogspot.com

didalam kesunyian hati yang selalu mengeluh `cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi` aku tetap berusaha tersenyum di hadapannya seolah tegar melepasnya.

banyak cerita saat itu bersamanya ,#aku tak sanggup mengurainya
suara handphone nya berbunyi ,sebuah pesan singkat dari orangtuanya, itu tandanya waktu kami habis dan kami harus berpisah saat itu juga.
3 jam berkeliling tak tau arah di tengah kota kenangan ini dan inilah waktunya ia berangkat menuju kota madya untuk akhirnya (besoknyalagi) terbang melanjutkan sekolahnya di sebuah universitas di djogjakarta. Ia lantas mengantarkanku kerumah temanku karena aku tak punya keberanian jika diantar seorang laki-laki hingga ke hadapan rumahku, jadilah aku di hantarkannya disana(rumah inga).
setiap detik bersamanya terkam jelas di atas kepalaku bermain bersama khayalku, dan takan sanggup aku untuk menguraikannya ..

berat rasanya melangkahkan kaki turun untuk meninggalkannya,


“hati hati di jalan”(smbil mengulurkan tangan)

“iya dek , jangan nakal disini”(mengambil tanganku)
“dank juga :( ”(cium tangan)

dengan berat hati aku turun dan menarik nafas panjang , tersenyum dan melambaikan tangan ku untuk nya.

~~dank ayik.. ketahuilah sayang ,saat yang takan terlupa olehku ialah ketika kau pegang erat tanganku sebelum kau pergi mengejar cita-citamnu sayang, saat kau nyatakan rasa sayangmu itu, dan saat kau tersenyum menatap tajam mataku . sayang,,, cepat pulang
 aku yakin kamu tau jalan pulang, datang lah padaku lagi, bukan dia, karena sekarang aku , aku yang punya banyak kekurangan namun akan tetap setia bertahan , ingatlah aku yang selalu setia disini dengan ribuan cinta yang takan pernah hilang dan berjanjilah kau akan kembali padaku agar kita dapat melanjutkan mimpi-mimpi konyol itu berdua sayang ♥ (ɔ ˘˘)˘˘ c) debbyshara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)