Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Selasa, 04 September 2012

dear diary,


Kalian tau siapa dia? Dia! Dia orang yang akhir-akhir ini menjadi penyemangatku. Tapi jarak, jarak memisahkan kami, berratus-ratus bahkan beribu kilometer jauhnya,menyebrangi lautan yang terhampar luas. Yang aku tau ia ingin mengejar cita-citanya.  ia yang tak pernah luput dari setiap do’a ku bersama sang pencipta, dia , dia yang selalu aku tunggu disini.

 dan aku duduk manis memikirkanmu saat ini, tersenyum dan kadang bahkan sampai meneteskan bulir-bulir air mata. namun meski kita terpisah jauh semoglah Allah meridhoi niat kita sayang, tetap jaga hatimu untuku, dan aku pun begitu  dan semoga Allah masih memberi kesempatan untuk mempertemukan aku dan kamu kembali di sini

tau kah?  \m/  dnk hayik \m/
*longdistance realationship*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)