Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Minggu, 22 Juli 2012

aku bukan penulis(⌣́_⌣̀)




                Aku memang bukan seorang penulis hebat, aku hanya , seseorang yg lebih tak lebih berarti dari debu yang mencoba menuangkan apa yang aku alami dengan dunia ku bersama selembar kertas dan pena. namun, walaupun tulisan ku tak karuan, atau mungkin tak berarti bagi sebagian orang, aku tetap akan mencintainya, menjaganya aku berharap agar suatu hari nanti ketika aku membacanya kembali aku takanpernah lupa dengan suka duka ku selama ini, bersama duniaku.
                kebiasaan menulisku sudah aku awali sejak 5 tahun yang lalu(kira kira) ,aku baru masuk Smp dulu aku mempunyai diari usang berwarna biru yang aku dapatkan di hari ulang tahunku kado dari sahabatku Nurul Fatimah dan Rahma mutiara , sahabat kecilku yang sekarang sudah lupa padaku, bersama lupanya aku meletakan diary ku itu. setelah diary itu penuh, aku sering menulis di selembar kertas,bukan tak mau membeli diary yang baru, tapi menurut pengalamanku,diary yang aku beli sendiri takan pernah aku kotori, ntah apa sebabnya. lain halnya jika aku di beri aku akan menghargainya,dan timbul keinginanku untuk menulis.
                hingga aku Sma aku masih saja sering menulis di selembar kertas, namun aneh nya,hampir semua tulisanku tidak ada yang aku simpan, setelah 1 atau beberapa hari aku menulis uneg-uneg ku aku pasti merobek dan membuangnya, kadang aku menemukan selembar kertas di antara halaman buku pellajaranku berisi kekesalan aku pada seseorang. Kadang aku bertemu di dalam tas ku, dan disela-sela kotak pensilku. Dan terkadang aku tersenyum sendiri ketika aku membaca lagi apa yang aku tulis.
                itulah aku dan ketertarikan ku menuliskan cerita hari-hariku \(´ー`)┌ , aku memang bukan penulis hebat aku hanya seseorang yang mencoba menuliskan apa saja yang bermain di fikirankuL namun aku akan selalu belajar memperbaiki kesalahanku,  ~aku hanya menulis untuk mengenang, bukan untuk di pandang, aku menulis untuk diriku untuk hidupku ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)