Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Senin, 23 Juli 2012

memang salahku melewatkanmu ~cinta :')


1 kalimat yang mendewasakan ku yaitu :
“ jika kamu melakukan kesalahan , dan kamu tidak segera memperbaikinya, sesungguhnya kamu telah melakukan kesalahan lagi “
itulah yang selalu aku pegang untuk terus mendewasakan dan mencarii jati diriku.
aku tak tahu apa yg berkecamuk pada diriku saat ini, satu sisi aku memikirkan masa depanku,
"aku inginn menjadi apa dengan segala kekuranganku ini"
dan satu sisi aku teringat akan masa lalu ku.
Dalam sujudku selalu aku panjatkan

“tuhan maafkan aku, aku tak pernah bersyukur selama ini , tuhan aku tak sanggup melihat dia lagi, tuhan aku telah menyianyiakan yang seharusnya menjadi miliku, tuhan aku ingin dia kembali”
tapi tuhan diam, tak ku dapatkan jawaban , aku tau rencana-Nya akan lebih baik dari apa yang telah ku rancangan , seandainya esok hari aku mendapat kesempatan itu lagi, aku janji takan menyianyiakan apa yang telah ku dapatkan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)