Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Selasa, 24 Juli 2012

diam itu emas(∩_∩)






                aku adalah anak yang ceria, aktif dan sering bercanda di hadapan teman-teman namun terkadang aku bisa tiba – tiba berubah, menjadi pendiam dan hanya tersenyum saat mereka bertanya.
                Terkadang mereka bertanya , “yaya kok diam aja sih dari tadi” , “yaya kenapa?”
itulah pertanyaan-pertanyaan yang sering aku dapatkan saat sedang belajar,  ikut rapat atau lebih tepatnya  berhadapan dengan orang banyak.

                 aku diam bukan tanpa alasan, sebenarnya disana aku belajar mendewasakan diri, menghargai orang lain yang ada di hadapanku, dan juga salah satu cara ku menutupi kekuranganku.
                benar kata orang, ada saatnya diam itu emas, saat kita tidak tahu apa-apa, saat mereka yang di hadapan kita lebih tau dari kita, alangkah baiknya kalau kita diam dan mendengarkan, menghargai orang yang berbicara pun akan menambah keperibadian kita.
                apalagi dalam belajar, walau sekali pun aku mengerti, namun aku tak akan menjadi besar mulut, alias sok tau. Lebih baik diam dari pada sok tau, itulah yang selalu aku pakai dalam menghadapi orang-orang di sekitarku. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)