Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Jumat, 20 Juli 2012

my new blogger :)

jumat 20-07-2012

hari ini adalah hari pertama puasa untuk islam muhammadiyah, lain halnya dgn NU yang memulainya esok hari, tadinya aku pengen puasa tp aku gak kebangun sahur, jadi aku mulai puasa besok pagi saja :)
ngomong-ngomong nih ya, ini adalah blogger baruku, pagi tadi ketika aku mau meng-ngepost kan cerita ku, ternyata aku lupa kata sandi blogger lama ku jadilah akhirnya aku membuat blogger baru, aku harap ini adalah blogger ke dua dan terakhirku, tadinya aku sempat lupa gimana caranya membuat blog, tapi berkat bantuan paman Google semuanya terselesaikan :)
oke saya kira itu saja , selamat datang blogger baruku , i'll write,write,and write .
good read everyone .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)