Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Sabtu, 21 Juli 2012

Sahur pertamaku~wish


saturday 21/07/2012

                hari ini adalah sahur perdanaku, walaupun sudah 2 kali taraweh tapi aku baru 1 hari puasa, apa sebabnya?  Yaaa , awalnya aku pengen ikut muhammadiyah yg memulai puasanya tanggal 20 juli tapi kemaren ngga kebangun dan akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti NU J
                awal puasa pertamaku, masih biasa-biasa saja. Jam 3 kurang 15 aku sudah di bangunkan oleh alarm, aku tak segera bergegas ke dapur karena mata ku masih sangat lelah, itulah alasanku mengapa aku memasang alarm jam 3 kurang 15 menit, agar 15 menitnya bisa aku pakai  tidur lagi,hehe J
                sebelum tidur aku memang sudah berjanji sama seseorang yg aku panggil “kakak” agar membangunkannya di waktu sahur, jadi sambil menunggu jam berjalan menuju angka 3 aku berusaha membangun kan nya .
                pagi ini masakan ibuku masih bertemakan daging ,yaitu semur daging . mungkin memang sudah tradisi di keluarga kami yaitu memakan gulai daging di hari pertama puasa. Setelah cuci muka dan mengambil nasi aku langsung duduk di depan Tv sambil menonton acara favorite ku OVJ(opera van java, sahurnya indonesia.
                sesuap demi sesuap makanan sahurku aku teguk, walaupun sedikit eneg  namun harus tetap aku paksakan agar aku tidak kecapaian esok hari, mama juga telah menyiapkan ku susu untuk aku minum, alasan nya agar esokpagi aku tetap bertenaga .
                harapanku hari ini adalah, semoga esok pagi aku tetap bersemangat hingga ke puasa puasa berikutnya, dan  semoga aku memenangkan ramadhan di tahun ini, tetap jaga hati dan lisan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)