Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Senin, 23 Juli 2012

cinta beruk


hehe, ini adalah salinan dari kertas yang gua dapatkan di dalam kotak perhiasan gue , hahaha. kalo kalian ngerti bahasanya, kalian pasti ketawa, :D ini di tulis beberapa bulan setelah  putus sama pacar pertama , gilee :D ditulis saat jaman jamannya alay jadi jgn di ambil hati cukup jadikan hiburan aja :)

aku mpy sdar, kalau mbkini aku SENDIRI , selamau ini aku slalu samau-samau, sedih senang, :D aku bru sdarr, ndik dy agi jemaau itu di hdup aku :')
hidup aku sepi, bahkan di tengah keramaian aku tetap merrasau sendiri. ndik terasau *waktu itu emang cepat berlalu* tuhan cuma ngenjuk kesempatan 1 kali, cuma ngenjuk waktu kurang dr 1 tahun, untuk terus besamau diau :')
* udimmm :'''''''(*
dy emang bukan untuk aku, aku baru sadar ndik lemak hdup luk ini, dik dy yg sms, setiap hp aku bunyi aku berharap messages dy yg dtang, aku buka pesan dgn hati yg riang tp pas aku buka pesan itu, aku sedih, karnau bkan diau yg sms..
tiap hanphone aku berdering aku harap diau yg nelpon, tp kenyataan diau lain, bukan diau. ! kadang tlpon jemau tu ndik aku jawab , karenau aku kesal, bukan dy yg nelpon aku.. puluhan pesan masuk ke hanphone aku, ndik aku balas, aku ngup mbalasi sms jemau yg ndik aku syang, katau jemau yaya sombong, sms ndik pernah di balas, telpon ndik pernah di angkat.. memang.. memang luk itu kenyataan diau. karnau bukan kalian yang aku harapka mbakini!! aku ngarapkah jemau itu yg sms, yang nelpon aku agi. .
jujur, sebenarau byk yg esemes aku tu, perhatian ke aku, tapi ntah ngapau, aku nganggap urang tu ndik diau, aku anggap angin lalu ajau, aku masih nganggap ndik diau jemau sms aku, ndik dy yg meratikah aku. itu karenau bukan KABA yg MERATIKAH AKU AGI. aku tau, untuk balik ke hidup kaba agi aku ndik pantas,, tapi jangan jauh jak hidup aku. cukup dekati aku ajau, anggap aku sahabat kb ,itu cukup bagi aku :'''''
aku jugau sebenarau bingung, waktu kb ngajak aku balikan, walaupun hati aku ndak, tapi ntah ngapau mulut aku selalu ngcik nggup aku sedih disitu, sedangka aku syg kaba



haha. udah lah ya ,jangan di bawa serius kerjaan anak muda zaman sekarang , :D
modus doang =D=D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)