Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Senin, 23 Juli 2012

nilai semester 2 turun :'(


Alhamdulillah hirobbil alamin... pembagian raport hasil belajar smester 2 lah terlaksana, walaupun ndik seindah yang aku harapkah, tapi aku bersyukur, Alhamdulillah, nilai aku tetap, dan adau sebagian yang naik.. tapi sutik yang aku sesalkah... nilai MATEMATIKA aku!!!!!!!! Nilai MATEMATIKA aku tutun dari “92”  njadi “77”... sumpah aku kesal nian. Aku ksal nian dengan guru.au awak aku les dengan diau, dy guru aku pulau jak kelas 1 L tapi masau diau tega nian nurunkah nilai aku luk itu :’(
nilai aku turun 15 angka . ya ALLAH buk !!! MBUNUH MASA DEPAN AKU NIAN buk!  Setega itu dengan aku, alah ke banyak turun au tu buk..... mungkin amau ndik di turunkah sebanyak itu aku ndw kah luk ini buk,, Cuma pacak nggosok dadau ajau mbakini tu!! Luk apau aku nanti buk, nidau nian kamu tu mikirkah masa depan kami. Walaupun Cuma 1 nilai tulah, tapi itu menentukah nian!! Aku kecewa dgn ibuk itu. SEMOGA TUHAN MBALAS JMW LUK ITU. Aku ingat katau mak kami, JEMAU YANG NYUSAHKAH HIDUP JMW LAIN TU, PASTI HIDUPAU SUSAH PULAU, NDIK KAH BERKEMBANG!!!!!!

-23 juni 2012-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)