Selamat datang di blog sederhana saya ,jangan lupa di like ya :)

Kamis, 26 Juli 2012

~ jika aku lebih dulu ~


Ma... jika suatu saat aku mendahuluimu, maafkan semua yang pernah aku lakukan yang mungkin menyakiti hatimu... mungkin aku pernah membantahmu, melawanmu, acuhkan ucapanmu atau mungkin aku pernah membuatmu meneteskan air mata ma.. maafkan aku.....

Ma maafkan aku, mungkin aku terlalu sering membohongimu aku tidak bisa menjadi baik di hadapanmu, tapi yakinlah ma, hatiku selalu menangis saat aku ingat kesalahanku, mungkin aku memang tak pernah meminta maaf secara langsung padamu, namun di hatiku dan di setiap sujudku aku selalu menyebut namamu...



Ma, terimakasih selama ini atas semua pengorbanan mu, perjuanganmu untuku.
lelah tak kau hiraukan untuk tetap menghidupi anak –anak mu ini ma...
mama semangatku walau hidup ini perih kau tetap tersenyum
ketahuilah ma...
senyumu lah yang menjadi semangatku.
saat aku punya sejutah masalah di luar rumah, namun senyumu yang akan menegarkanku.
tetap tersenyumlah ma,  J
karna jika aku lebih dulu aku ingin tetap melihat senyumu,
aku ingin senyumanmu di akhir hayatku..

Mama... hatimu memang seperti malaikat kau tak pantas untuk di sakiti ma, aku tau itu..
Ma sekali lagi maafkan malaikat kecilmu ini....
do’a mu selalu akan kunanti hingga dunia ku pun berhenti
aku akan tetap menyayangimu ~mamaku~


Adik – adikku sayang, jangan meniru kakak mu ini, jangan kalian lawan lagi ibunda kita, yang tak pernah henti menjaga kita, menasehati kita.

Jika aku lebih dulu, dari kalian, diasana aku ingin melihat kalian memanjakan mama dengan sejuta cinta.

Adik-adikku  maaf jika aku tak bisa menjadi kakak yang baik bagi kalian, mungkin satu waktu aku pernah menyakiti kalian , membuat kalian menangis, tak pedulikan kalian, semua mungkin karena aku khilaf, maaf jika aku tak bisa menahan amarahku, aku sangat menyayangi kalian dik....

Jangan pernah bertengkar lagi  dik... apapun yang tertjadi, satu senyuman di tambah kata maaf pun dapat  mencairkan segalanya, sayang..

Jangan meniru diriku, yang selalu mengutamakan amarahku. Sesungguhnya aku sangat menayangi kalian..
Tanpa kalian aku tak bisa menjadi dewasa, dan dari kalian aku belajar memimpin diriku..

Sahabat-sahabat ku aku sadar, terkadang aku menyakiti mu dengan kata-kata yang tak pantas di dengar. Mungkin menurut kalain itu sebuah hinaan, namun ketahuilah, itu hanya sebuah candaan untuk mencairkan hari-hari kita..

Sahabatku , kenang aku, namun jangan kau bicarakan keburukanku jika aku tlah lebih dulu, itu akan hanya menyakitkan ku , maka sebelum terlambat maafkanlah aku, sahabatku..

Sahabatku tak terhitung kesalahanku pada kalian , mungkin aku terlalu sombong akan kepunyaanku, aku terlalu berlebihan, maafkan aku L

Namun sahabat, bolehkah aku meminta bantuan kalian ?

Jika aku tlah lebih dulu, aku mohon hapus semua foto, video ku yang kalian simpan di facebook,twitter,handphone atau akun lain kalian. Aku bukan tak mau dikenang, namun cukup lah saja kalian kenang aku di memory kalian.

Terimakasih sahabatku, bersama kalian aku nikmati duniaku.

Maafkan aku semuanya, mungkin aku pernah menghabiskan waktuku untuk hal yang tak berguna, saling membenci , saling menayakiti, saling menjatuhkan, tapi ketahuilah, tak ada niat untuk mjelakukan itu, mungkin saat  itu aku bukan diriku,


Dan bila aku lebih dulu...

3 komentar:

Berilah kritik/saran yang membangun, Terimakasih :)